Minggu , 21 Januari 2018
ganoolrqq expired : 19 maret 18

dewapokerqq expired : 19 maret 18

cebanqq expired: 18 maret 18

qrena99 expired: 18 maret 18

depoqq expired: 18 maret 18

arenaqq expired: 18 maret 18

meja365 expired: 17 maret 18

bandarsakong expired: 12 maret 18

divahoki expired: 12 maret 18

boyaqq expired: 6 maret 18

dominohp expired: 6 maret 18

ikutqq expired: 6 maret 18

tangkasqq expired: 3 maret 18

wahyupoker expired: 3 maret 18

dewadominoqq expired: 2 maret 18

mandiriqq expired: 2 maret 18

misiqq expired: 8 Desember 17

taroqq expired: 2 Februari 18

isinpoker expired: 2 Februari 18

kaskuspoker expired: 2 Februari 18

babeqq expired: 6 maret 18

lajupoker expired: 11 maret 18

free

Breaking News

Love, Friendship, and Lust

alia

Ceritamaya | Tiada lagi guna kata kata yang dapat diucapkan disaat ketokan palu hakim pengadilan agama, yang mensyahkan talaq tiga atas perceraian pasangan muda itu. Padahal segala daya dan upaya telah di lakukan sebagai langkah mediasi oleh kedua keluarga masing masing. Namun tak satupun dari nasehat dan anjuran dari orangtua mereka dapat menyatukan hati mereka kembali.Masing masing tetap keukeuh dengan keputusan untuk …

Read More »

Rumah Tua

Yulia

Ceritamaya | Ada seorang wanita yang menghuni rumah kosong di ujung desa; itu sudah menjadi rahasia umum. Jali sudah diperingatkan oleh ibunya agar menjauh dari sana. “Kenapa?” tanyanya suatu kali. Ibunya lebih suka mengelak daripada bercerita, “Di situ bukan tempat yang baik.” hanya itu yang dikatakannya. Desa itu berbatasan langsung dengan laut, dengan sisi utara berakhir di ujung bukit, di bawah …

Read More »

Petugas Pajak Itu Ternyata…

fifi

Ceritamaya | Namaku Fifi (umur 20 tahun), masih kuliah di sebuah universitas swasta terkemuka di ibukota. Badanku mungil dengan paha dan pantatku padat berisi kulitku putih mulus, cuma buah dadaku tidak terlalu besar seperti buah dada anak ABG saja. Sampai saat ini aku masih belum punya pacar dan teman laki-laki. Aku sangat mendambakan belaian laki karena sebagai seorang wanita yang sudah …

Read More »

Tuhanmu Bukan Tuhanku

caroline

Ceritamaya | ” Hmmm,…Oughh.. ” Penis Rifki meluncur deras dalam vagina-ku,.. Tangannya terus meremas payudaraku,.. menciumi leherku , mungkin lebih tepat kalau dikatakan membasahinya, menghisap kulit leherku hingga meninggalkan bekas-bekas cupangan, tak cukup itu tangannya sesekali menampar bokong ku,.. Plar-plar, sementara penis hitam kerasnya masih terus keluar masuk dalam vagina-ku,.. Puas mengerjai leher-ku, kini bibirnya yang tebal dengan kumis yang lebat itu …

Read More »

Kisah Para Dosen

veronika

Ceritamaya | Dulu terfikir, uang pensiunan pegawai negeri sudah cukup untuk menjadi jaminan sumber biaya untuk membiayai keluarg-ku, namun krisis berkepanjangan di negeri ini, ditambah harga kebutuhan hidup yang terus meningkat membuat dana pensiunan bulanan makin tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup saat ini, membiayai biaya sekolah anak-anak-ku, dan gaya hidup mereka yang makin tinggi, belum lagi, Parni istri-ku yang tercinta …

Read More »

Kontrakan Birahi 3

liani

Ceritamaya | “Bentar mas… adek mau beli pembalut dulu…” kataku ke mas Andri, suamiku. “Pembalut? Loh bukannya kemaren kamu baru saja selesai mens…” tanyanya “Iya mas… mungkin adek kecapekan jadi siklus mens adek agak kacau…” Mas Andri langsung memeluk tubuhku “Tuuhh….khaaaannnn… kamu sih terlalu memforsir tubuhmu…jadi sampai sakit gini…udah, besok mas carikan kamu pembantu buat ngurusin rumah” katanya sambil mengecup keningku. …

Read More »

Kontrakan Birahi 2

liani

Ceritamaya | “KEPLAK…KEPLAK……KEPLAK” hembusan angin pagi menggoda helai pakaian basah yang terjemur rapi di halaman belakang rumahku. Semerbak aroma bunga dari pewangi pakaian beterbangan terbawa angin keseluruh penjuru ruang. “PLUK…PLUK…PLUK” suara lembut tetesan air yang jatuh dari ujung mulut keran ke dalam bak mandi. “TENG…TENG…TENG” dentang jam terdengar nyaring sebanyak sepuluh kali. Hari ini, langit terlihat jauh lebih bening daripada biasanya, …

Read More »

Kontrakan Birahi

liani

Ceritamaya | “Dek, ayo buruan… sebelum aku kesiangan…” kata mas Andri, suamiku. Dia berdiri di samping meja makan yang telah bersih dari peralatan makan, sambil mengurut perlahan batang penisnya. “Iya… aku datang…dasar tikus hutan ….” Candaku sambil tertawa. Aku letakkan piring dan gelas kotor di dapur, lalu aku kembali kearah ruang makan. Aku lepas cd yang membungkus vaginaku dan aku lempar ke …

Read More »

Threesome dengan Doni dan Tuti

dewi

Ceritamaya | Selama 1 minggu ini Dewi betul-betul beristirahat dari petualangan liarnya, ia sedang berusaha memulihkan kembali otot-otot vaginanya kembali normal setelah selama 1 minggu vaginanya dihajar oleh batang kemaluan Dave yang besar dan panjang, Dewipun rajin meminum jamu yang dapat mengembalikan otot-otot vaginanya kembali normal. Selama 1 minggu ini Dewi masih merasakan vaginanya yang sedikit perih akibat hajaran batang kemaluan Dave, …

Read More »

Seks Di Kolam Renang

Seks Di Kolam Renang

Ceritamaya | Universitas swasta ternama sedang dalam masa liburan akhir semester genap. Kebanyakan mahasiswa yang ngekost di daerah sekitar kampus kembali ke daerah asalnya. Saat itu adalah jam enam lebih di kolam renang milik kampus terletak di seberang gedung itu. Semakin waktu berjalan semakin sedikit orang yang berenang di sana hingga akhirnya hanya tersisa dua orang gadis yang adalah mahasiswi universitas …

Read More »

Memek Anak Kelas 6 SD

Memek Anak Kelas 6 SD

Ceritamaya | Ini pengalamanku dengan anak kelas 6 SD. Aku tuh paling suka sama anak sekitar kelas 6 SD sampai 2 SMP. Kalau aku sendiri adalah mahasiswa tingkat satu di Bandung. Ceritanya pada waktu itu aku sedang jalan-jalan ke toko buku. Aku sedang ingin cari buku komik. Pas sedang cari itu, aku melihat anak yang manis, yah.. pokoknya cute banget deh! …

Read More »
Close